Benefit

Meningkatkan Layanan Dan Nilai Jual

Dengan pengelolaan data prospek dan akses komunikasi omni channel yang tepat, Onebox Cloud akan mendorong peningkatan penjualan produk dan layanan Anda

Melayani Customer Dari Mana Saja

Dengan beragam fitur dan fasilitas yang tersedia, Onebox Cloud akan membantu Anda memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Anda

Menyatukan Layanan Komunikasi

Integrasi beragam kanal komunikasi (telepon, email, chatting, media sosial) dengan manajemen yang tepat, Onebox Cloud akan membantu Anda semakin responsif terhadap kebutuhan pelanggan

Menciptakan Kultur dan Kinerja Lebih Baik

Onebox Cloud dengan berbagai fitur yang relevan akan membantu Anda melayani pelanggan dengan kinerja yang optimal

Fitur

Integrasi Omnichannel

berupa layanan terpadu untuk channel telepon , email , social media , sms, mobile apps , website, walk-in dalam Single Screen

Smart Contact

Dilengkapi dengan faslitas pengenalan dan riwayat komunikasi dan dapat digunakan untuk kepentingan sales & marketing

Smart Knowledge

menyimpan informasi untuk membantu agent melihat informasi produk , layanan lengkap dengan fitur pencarian dan share ke email

Smart Monitoring

Kemudahan melakukan pemantauan terhadap data dan informasi yang bersifat kritikal untuk kepentingan perusahaan dan pelanggan

Omni Channel

Facebook

Onebox Cloud telah mengintegrasikan kanal Facebook sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan pelanggan yang memiliki preferensi komunikasi dengan media sosial Facebook

Twitter

Onebox Cloud juga telah mengintegrasikan kanal Twitter sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan pelanggan yang memiliki preferensi komunikasi dengan media sosial Twitter

dashboard

Email

Sebagai media komunikasi yang lebih dulu ada, Onebox Cloud menjadikan integrasi kanal Email sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan pelanggan secara default

Live Chat

Onebox Cloud kini telah mengintegrasikan kanal Live Chat sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan pelanggan yang memiliki preferensi komunikasi dengan media Live Chat

Multi Fungsi

Layanan Pelanggan

Onebox Cloud bisa diimplementasikan sebagai sarana untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan terkait produk perusahaan, sehingga mampu meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk dan perusahaan

Details »

Layanan Publik

Onebox Cloud bisa diimplementasikan sebagai sarana untuk memberikan pelayanan kepada publik terkait pelayanan institusi pemerintah, sehingga mampu meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap institusi pemerintah

Details »

Penugasan Internal

Onebox Cloud bisa diimplementasikan sebagai sarana penugasan internal bagi karyawan di dalam perusahaan, sehingga mendorong terciptanya kultur dan performa kerja yang prima

Details »

Manajemen Prospek

Keunggulan lain bagi perusahaan yang mengimplementasikan Onebox Cloud adalah, Onebox Cloud memiliki fitur Manajemen Prospek yang bisa diutilisasi sedemikian rupa untuk mendukung sales & marketing perusahaan

Details »

Company

ONEBOX

Onebox merupakansolusi layanan pelanggan yang sesuai dipakai saat ini untuk memenangi persaingan, menyatukan semua channel layanan berupa email, social media, catatan telepon, Web Chat , Website , Walk in kedalam satu aplikasi. Mengitergrasikan layanan pelanggan dengan case management yang cepat dan akurat.

Features

Reporting
Dashboard
Powerfull Ticketing
Multichannel Support
Secure Helpdesk
Company

Pricing
Clients
Term of Service
Privacy Policy
Contact
Blog
Help

Help Center
Knowledge Database
Demo

© 2016 ONEBOX